peluang bisnis bukit durian purwakarta

Meniti Peluang Bisnis untuk Menata Masa Depan

peluang bisnis bukit durian purwakarta

Dalam upaya menata masa depan perlu melihat peluang bisnis jangka panjang sebagai ‘jaminan’ finansial menjelang hari tua. Salah satu peluang usaha yang harus mendapatkan perhatian khusus yakni di bidang properti.

Pasalnya, di negara berkembang seperti Indonesia, sektor properti mendapat dukungan penuh dari berbagai kalangan.

Hal ini sebagaimana dilansir dari halaman Tempo, Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara menyatakan ­­akan terus mendorong sektor properti untuk bisa tumbuh lebih tinggi.

Menurutnya, bidang properti ini memegang peranan penting yang bersifat multiplier efek ke berbagai sektor, atau jika bisnis properti tumbuh, maka akan memberikan dampak pada sektor lain.

Dengan demikian properti sudah mendapat jaminan akan selalu berkembang dan ‘dikembangkan’. Tentu hal ini merupakan tabungan atau peluang bisnis jangka panjang bagi siapa pun yang ingin menata masa depan lebih baik.

  • Membidik Lokasi Terbaik di Bidang Properti

Pembangunan berangsur-angsur memadati berbagai wilayah, sehingga properti menjadi peluang usaha terbaru atau terkini yang dinilai cukup menjanjikan.

Di antara maraknya pembangunan, saat ini pemerintah Provinsi Jawa Barat telah menyiapkan dua kawasan utama untuk pengembangan skala kota baru.

Dikutip dari Tempo dua kawasan yang dimaksud adalah Bekasi, Karawang, dan Purwakarta (Bekapur) serta Cirebon, Patimban, dan Kertajati (Rebana). Kawasan tersebut saat ini dinilai sudah menjadi kawasan yang sudah tertata, bahkan siap untuk zona ekonomi khusus sekalipun.

Selain itu, di kawasan ini juga tengan disiapkan sejumlah pengembangan transportasi.

Tentu sudah dapat diperkirakan, dengan banyaknya pengembangan di berbagai bidang ini akan mengundang pemilik modal untuk membidik Jawa Barat.

  • Inilah Bidang Properti yang Miliki Peluang Bisnis Mengahasilkan
peluang bisnis terbaru
peluang bisnis terbaru

Dari berbagai macam pilihan bisnis terbaru di bidang properti, tanah kavling produktif menjadi salah satu pilihan utama, karena memiliki berbagai keunggulan, di antaranya sebagai peluang bisnis modal kecil.

Tanah kavling produktif merupakan sebuah lokasi tanah yang memiliki ukuran dan mampu untuk dipetak-petak secara rapi sesuai dengan ukuran dan standar tertentu.

Dengan kata lain, tanah kavling produktif merupakan lahan yang dapat ditanami maupun dibangun hunian dan mampu menghasilkan.

Saat ini banyak developer yang menawarkan konsep tanah kavling produktif dengan konsep perkebunan, hanya saja menggunakan komoditi yang berbeda, misalnya penanaman pohon lengkeng, pohon durian, sayuran, buah naga dan lainnya.

Baca: Tanah Kavling Produktif

Di wilayah Jawa Barat sendiri, serta termasuk pada kawasan utama untuk pengembangan skala kota baru, terdapat peluang bisnis di bidang tanah kavling produktif, yakni di Bukit Durian Purwakarta Istimewa (BDPI).

Sudah barang tentu, dengan memilih berkebun di BDPI akan mendapatkan skala peluang usaha tertinggi, karena berada di kawasan terbaik di bidang pengembangan properti dan dapat menata masa depan hanya dengan modal terjangkau.

Ingin tahu lebih lengkap mengenai Bukti Durian Purwakarta Istimewa?

Kami akan membongkar tuntas semuanya dalam agenda Survey Bersama Awal Tahun.

Kegiatan ini akan terselenggara langsung di Bukit Durian Purwakarta Istimewa.

Bersama     : Owner BDPI, Bapak Irvan Abddillah

Hari/Tgl      : Sabtu, 25 Januari 2020

Tempat       : Jl. Kapten Halim KM 7, Parakan Salam, Pd salam, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Booking seat Rp100.000,-/2 orang

Seat terbatas.

Informasi selengkapnya: Survey Bersama Bukit Durian Purwakarta Istimewa

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *