TANAH KAVLING PRODUKTIF (PART.2) - BUKIT DURIAN PURWAKARTA ISTIMEWA

Tanah Kavling Produktif (part.2)

TANAH KAVLING PRODUKTIF (PART.2) - BUKIT DURIAN PURWAKARTA ISTIMEWA

Tanah Kavling Produktif (part.2)

Investasi tanah kavling produktif menjadi primadona baru bagi para pencari investasi di Indonesia. Banyak developer yang menawarkan konsep yang hampir mirip namun berbeda komoditi maupun cara pengelolaannya. Sehingga Anda pun dapat memilih mana yang paling menarik dan sesuai dengan minat.

Namun, tahukah Anda apa sebenarnya keunggulan investasi tanah kavling produktif dibanding dengan investasi properti lainnya seperti perumahan dan apartemen?

1.Keuntungan Double

Selain memiliki asset berupa tanah, Anda juga mendapatkan keuntungan dari pohon yang bisa berbuah dan menghasilkan uang.

2.Passive Income dari Hasil Panen

Anda akan mendapatkan penghasilan tambahan berupa passive income dari hasil panen pohon yang ditanam. Masa panen dari beberapa tanah kavling produktif berbeda-beda. Hal ini tergantung pada jenis pohon yang ditanam. Misalnnya anda memilih tanah kavling produktif yang ditanami pohon durian, Anda bisa memanennya pada usia 8-10 tahun sejak pohon ditanam dan akan berbuah selama 1 tahun sekali. Berbeda halnya jika lahan ditanami pohon kurma atau pohon tin. Maka anda akan bisa merasakan hasil panennya pada usia ke 7-10 tahun dan Anda bisa memanennya 1 tahun sekali.  

3.Tidak Perlu Repot Bercocok Tanam

Walaupun konsep yang diusung oleh tanah kavling produktif ini berhubungan dengan budidaya tanaman, namun Anda tidak perlu repot-repot untuk bercocok tanam. Karena biasanya developer tanah kavling produktif sudah memiliki tenaga kerja ahli tersendiri yang bertugas untuk memberikan perawatan.

4.Fasilitas Umum Kawasan Kavling Produktif

Developer kavling produktif umumnya memberikan fasilitas umum yang bertujuan untuk memudahkan dan memanjakan para investor. Misalnya jalan yang lebar antar kavling, masjid, sarana olahraga hingga sarana rekreasi. Sehingga tanah kavling produktif tidak hanya dapat digunakan untuk investasi namun juga sebagai tempat berlibur keluarga.

Ingin tau tentang konsep “Berkebun cerdas era milenial ?

Hadiri dan simak tips jitunya di acara:

Gathering Spektakuler Bukit Durian Purwakarta

Sebuah kawasan perkebunan durian dengan konsep Islami

Bersama : Bapak Irvan Abdillah (owner) & Arie Untung (artis hijrah)

Hari/Tgl : Sabtu/30 November 2019

Tempat : Hotel Grand Situ Buleud

Jl. Siliwangi No. 11, Nagri Tengah, Kec. Purwakarta, Kab. Purwakarta, Jawa Barat

Booking seat Rp. 100rb / 2 orang

*Seat Terbatas*

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *